Babinsa Koramil 02 Gencar Monitoring Pendampingan dan Mobilisasi Warga Vaksinasi 

Babinsa Koramil 02 Gencar Monitoring Pendampingan dan Mobilisasi Warga Vaksinasi 

CELOTEHRIAU---Program serbuan vaksinasi secara terus menerus dilakukan pemerintah untuk menekan dan membasmi penyebaran virus corona.

Setiap pelaksanaan vaksinasi TNI -Polri selalu terlibat baik secara maupun tidak langsung.

Seperti terlihat Rabu (30/3/2022), Babinsa Koramil 02 Kota Kopda Ario Diansah melakukan monitoring, pendampingan dan memobilisasi warga binaan untuk ikut Vaksinasi baik tahap 1, 2 dan 3 di Mall Pekanbaru di jalan Sudirman Pekanbaru.

Sesuai data yang dilihat Babinsa, tercatat 120 orang yang ikut dalam  vaksinasi  massal ini. Dengan rincian 3 orang vaksinasi tahap  1  , vaksinasi tahap  2   berjumlah 11 orang, vaksinasi 3   (booster)  100 orang.

Lalu vaksinasi  tahap 1 anak sebanyak 1 orang  dan vaksinasi tahap 2 anak bagi anak- anak berjumlah 5 orang.Jenis vaksin yang digunakan adalah jenis sinovac dan Pfrizer.
 
"Monitoring pendampingan  dan memobilisasi warga secara terus menerus kami lakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.Alhamdulillah kasus corona semakin melandai," kata Peltu Andry Rasyid didampingi  Kopda Ario Diansah.

Babinsa mewanti-wanti para peserta vaksinasi agar tetap menjaga disiplin protokol kesehatan setelah melakukan vaksinasi.

Berita Lainnya

Index